Sabtu, 12 Februari 2011

A Rejection

Penolakan. Ya, Itu yang didapet paut dari bokap nyokap. Gue bingung mesti gimana. Dimana waktu jadian gue yang masih baru banget sama dia, dimana dia belom punya kesempatan banyak buat ngebuktiin ke bokap nyokap gue kalo dia itu baik. Dia itu tanggung jawab. Dia itu lebih baik dari Lambang.Dia orang yang tepat buat gue. Dia bukan cowok kayak lambang, dia Laki-laki.

Baru kali ini bokap sama nyokap se-nolak ini sama Laki-laki yang deket sama gue. Dan penolakannya sesadis, senyakitin ini. Gue pun gak tau mesti gimana. Mungkin mereka belom tau Paut. Mereka belom kenal Paut. Atau mereka liat Paut cuma dari penampilannya aja. Atau, ini mungkin salah satu faktor yang mendominasi...

Semenjak gue jadian sama Paut, gue akuin gue jadi sering pulang pagi, well, setiap malem minggu. Ini karena gue cuma bisa ketemu baba di hari itu. Dan lagi, gue sama dia yang jadian di masa-masa UAS, dan jadwal UAS gue sama dia yang SANGAT berbeda, pemirsa, dan ini yang bikin gue sama dia g bisa nyolong-nyolong waktu kuliah buat ketemu dan ngandelin malem minggu.

Oke, gue pulang pagi pun sebenernya bukan salah Paut, tapi salah gue sendiri. Setiap udah diatas jam 12, Paut selalu ngajak gue pulang, bahkan sebelum jam 12, jam 11 lah dia udah ngingetin gue buat pulang. Tapi gue selalu nolak, gue selalu bilang, "entar aja". Kenapa? ya, karena gue ngerasa waktu gue sama dia selalu kurang. Selalu. Karena gue nganggep, gue ketemu dia ya itu buat seminggu ke depan yang bakal gue laluin tanpa ada dia secara fisik. Gue cuma bisa berhubungan lewat telfon, sms, Yahoo Messenger, Twitter, Facebook. Dan itu kurang. Gue butuh dia secara fisik. Selalu.

Dan gue bisa mengakui, ini salah gue. Semua. Paut gak salah apa-apa. Gue yang bikin dia dapet reject dari bokap nyokap gue, dan harus gue yang nyelesain masalah ini.

Oke, gue awali dengan gak akan pulang pagi lagi. GUE GAK AKAN PULANG PAGI LAGI. GAK AKAN. Paling malem, gue bakal pulang jam 11. Gue mau ngembaliin kepercayaan orang tua gue yang udah ilang sekarang. Gue mau bikin mereka percaya lagi sama Paut dan tau kalo gue pulang pagi itu bukan karena Paut.

Gue sayang banget sama Paut. Sayang banget. Gue bener-bener gak mau kehilangan dia, even for once. Dia yang bener-bener bisa ngasih apa yang gue butuh, bukan yang gue pingin. Dia itu almost everything to me, bener-bener bisa buka pikiran gue dalam segala hal. Dia pinter, dan dia gunain itu buat hal-hal yang positif dan berguna. Dia itu LAKI-LAKI and i love everything on him.

Gue pasti bisa kok bikin orang tua gue percaya sama Paut, bisa bikin mereka deket, bisa bikin mereka gak salah paham kayak gini lagi. Gue yakin Paut orang yang tepat, dan orang tua gue harus ngerasain itu juga ke Paut. Gue gak bakal deketin cowok yang memang gak baik. Gue punya feeling, dan gue ikutin feeling gue dan gue yakin bener.

(thanks for my bestiest Ossy Fitriana who listen to my story and confession in early morning, to accept all of my cat and dog tears. She's my best. She is :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar