Jumat, 18 Februari 2011

Dan Terungkap

Pagi, 19 Februari 2011

Awal gue bangun, gue gak kepikiran kalopagi di hari gue bangun ini, gue dan nyokap gue bakal balik ngulas masalah hubungan gue sama Paut. Seperti biasa, gue sama nyokap nonton tv pagi ini, dia sambil nyetrika baju-baju, gue sambil online di laptop. Semuanya baik-baik aja sampe nyokap ngasih satu pertanyaan,

"nanti pergi?"
"iya"
"jam berapa perginya?"
"jam 10 jam 11 lah"
"oooh...."
"...."
"sama baba ya?"
"iya"
"sama siapa lagi?(dengan nada yang mulai ninggi)"
"ada ai, tapi gak tau juga sih ai jadi foto hari ini apa enggak, cuma kan ada anak-anak lain juga, motoin anak-anak MVD"

Setelah ini, baru nyokap ngebahas Paut. Gue udah tau sih sebenernya kalo ini bakal diomongin dari dia nanya gue mau pergi hari ini.Mulai deh keluar omongan-omongan itu. Omongan-omongan yang selau gue hindarin ada karena gue udah muak buat ngebahas ini.

"ayah tuh kan gak suka sama baba. Lagi juga udah lah,gak usah pacar-pacaran dulu, nanti aja kalo udah kerja. Sekarang seneng-seneng aja dulu, kan enak kalo gak pacaran."

Gue bingung, ini tuh apa? Paut itu kenapa? Apa alesan bokap gue gak suka sama Paut?

"Memang kenapa sih bu sama Baba?"

"Bukan masalah Babanya, gak ada masalah sama itu. Cuma ngeliat yang dulu-dulu aja, diputusin apa segala macem, udah lah, gak usah pacar-pacaran, kan enak kalo temenan"
"Dulu waktu sama Lambang gak begini deh"
"Justru karena habis sama Lambang, liat lo diputusin begitu, udah deh gak usah pacar-pacaran"

Lambang. GARA-GARA LAMBANG. GARA-GARA LAMBANG HIDUP GUE YANG HARUSNYA BISA LEBIH BAIK SETELAH LEPAS DARI DIA, TERNYATA JADI RUNYAM, HANCUR LEBUR, BERANTAKAN, GAK SEBAHAGIA YANG GUE HARAPIN. SEMUA BERANTAKAN GARA-GARA LAMBANG. LAGI.

Kenapa mesti gara-gara dia lagi sih??!! Gue udah cukup ngerasain masa-masa hidup gue berantakan sehabis gue dipututsin sama dia dan sekarang, dimana gue pingin ngebangun hidup gue lagi, sama orang baru yang lebih baik dari dia, itu semua gak bisa cuma gara-gara DIA LAGI??!!

Semua ini gara-gara Lambang. Iya, ini gara-gara Lambang. Gue benci sama dia dan gue gak mau kenal sama dia lagi. Gue gak mau ketemu dia lagidan gue gak mau denger nama dia lagi. Gue muak, gue jijik, gue bener-bener nyesel pernah kenal sama dia. I wish he's never born to this world. I REALLY DO.

Gue udah mau lepas dari Lambang, dan gue bisa, dan ternyata, orang tua gue yang gak bisa. Kenapa mesti kayak gini sih?! Gue gak bisa gue gak kuat ngejalanin ini semua. Kenapa mesti LAMBANG LAMBANG LAMBANG LAGI??!!! 

Lambang tuh apa sih? dia gak bisa apa-apa dan gue pun baru sadar setelah putus kalo gue itu udah pacaran with A LOSER and it almost 3 years. Gue udah dibegoin dan gue tau itu setelah gue udah putus. Sekarang gue ketemu orang yang lebih baik SEGALANYA dari Lambang, dan orang tua gue nyuruh gue GAK USAH PACARAN cuma gara-gara SI BRENGSEK LAMBANG? aaa itu orang gak penting banget sih hidupnya!!!!!

I really wish they both can realize that i'm dating someone who better than him, soon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar