Sabtu, 20 November 2010

Kambing dan Ulang Tahun Willy

Setelah Iedul Adha, menu makanan di rumah gue dirajai oleh kambing. Ya, semua menu telah dimonopoli oleh binatang tersebut. Ada juga sih daging sapi, tapi gak sebanyak kambing. Baru sehari setelah Iedul Adha, nyokap udah bikin gulai kambing. Dan baru hari itu juga, keluarga gue langsung pada gak enak badan. Bokap sama nyokap jadi pada susah gerak, gue pusing, dan adek gue jadi gampang naik darah. Efek sampingnya ternyata lebih cepat dari obat panad*l.
Nyokap, layaknya tukang jagal, mempersiapkan makan hari ini.


By the way anyway busway, hari jumat kemarin, gue sama temen-temen SMA gue ada ngumpul di Teraskota. Tadinya sih cuma mau ngumpul doang, eh ternyata, sekalian bikin surpirse buat Willy karena pas banget dia lagi ulang tahun hari itu. The surprise is sucks. Kita belum siap, eh Willy nya udah keburu dateng (sepa)



Well, happy birthday, Wildan "Willy" Maulvy :) 

1 komentar: