Jumat, 29 Oktober 2010

Happy Song

Pasti semua bertanya-tanya, kenapa judul post kali ini persis acara tebak lagu melayu di Indosiar (bodo amat deh ya, kita sebut aja stasiun tivinya. itung2 dia promosi di blog gue) karena eh karena, gue kali ini mau ngebahas tentang temen-temen kelas gue yang pada ikut audisi Happy Song. Ya. Lagu Senang.

Dimulai dari Ebi, yang menawarkan pekerjaan menggiurkan ini (mengapa menggiurkan? akan kita simpan terlebih dahulu karena dia adalah faktor dari segala faktor temen2 gue pada ikutan) ke temen-temen kelas gue. Pertama sih anak-anak pada gak gitu peduli, tapi setelah tau bahwa kita bisa dapet duit dari Happy Song (500 ribu bok!!! cuma sampe babak pertama aja! gimana pada gak ngikut?! *and now y'all know why this thing take a serious factor :D ) yaudah deh tuh, mulai pada berebut minta ikut.

Tadinya gue mau ikutan juga, cuma telat ngasih foto jadi yaaah apa mau dikata :'(

Terus temen-temen gue yang jadi ikut adalah: Jawa, Tanjung, Ebi, Dara, Butet, Citra dan ada satu lagi siapaaa gitu tapi gue lupa. Dan mereka akan berjuang dan berperang melawan para embak-embak keriting sosis (well, Jawa cerita ke gue kalo dia ketemu embak-embak dengan rambut dikeriting sosis yang lepek-lepek gitu pas dateng kesana buat daftar) dan mereka juga harus menghafal lagu-lagu metal (melayu total) yang biasa ada di acara-acara musik pagi hari dengan para penonton bayarannya itu seperti Buset, Outbox, Kring-kring, dll (nama disamarkan agar tidak kena pajak)

berikut percakapan gue dan Jawa sebelum dia pergi ber-audisi ria:

gue: Jaw, lo udah ngapalin lagu-lagunya belom?
Jawa: aduh, belom nih, Tar. gimana ya?
gue: pokoknya, lo jangan kalah kece sama alay-alay sana!!!
Jawa: ooh keriting sosis ya?
gue: hah? keriting sosis?
Jawa: iya, waktu gue kesana, gue ketemu embak-embak yang dikeriting sosi lepek-lepek gitu, sumpah kocak banget!!!
gue: wahahahhaha!!! udeeh pokoknya lo jangan pamor! lo harus jadi yang terdepan!

Dan sebelum mereka berangkat, mereka sempet belajar lagu-lagu metal itu ke gue(kenapa ke gue? DON'T ASK!!) dan mereka gue ajarin lagu-lagunya Charlie ST12, terus D'Bagindas, pokoknya banyak deh. Gue jadi ngerasa paling lihai dalam urusan ini.

Dan sebelum pulang, gue memberikan toss selamat-berjuang-menghafal-lagu-metal kepada Butet, Jawa dan Citra.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar