Selasa, 24 Agustus 2010

My Electric Blue nail.

oke, ini kejadian pada 1 hari yang lalu...

jadi, kemaren gue main ke rumah bocil yang dimana ada ai juga disana (ai sama bocil habis dari paramadina buat nemenin ai ngasih tugas). sebenernya tujuan ke rumah bocil mau nonton Butterflt Effect 3 (sekalian ngelanjutin, waktu itu gue habis nonton Butterfly Effect 2 di rumah dia), tapi ternyata pas gue dateng, bocil sama ai malah nonton Sweet Home Alabama, yaudah gue ikutan nonton aja tuh (dan ternyata yang mau nonton film itu adalah si ai). pas ditengah-tengah, ataumungkin malah belum sampe tengah-tengah, si Ai malah tidur-tiduran terus g merhatiin filmnya (inilah kebiasaan ai, kalo nonton film yg gak ada terjemahannya, pasti dia akan sangat dengan mudahnya bosan). malahan, pas gue baru dateng(dan ikut nonton kira lebih 5 menit) si ai udah nanya-nanya aja ke gue:
ai : yag, itu bagaimana sih, kok itu bisa begitu?
gue : niya i,jadi tuh yg ceweknya belom cerai sama suaminya, tapi malah udah dilamar sama anak walikota.
ai : loh, terus-terus kok bisa gitu?
gue : (mulai gak sabar) iyaa, jadi dia itu pisah rumah yang, makanya itu ditonton dong.
ai : gue masih g ngerti deh, jadi ini filmnya gimana sih?
gue : -______________________-

padahal gak ada semenit sebelumnya, dia bilang gini pas gue baru dateng:

gue : ih, lagi nonton film apaan tuh?
ai : ini loooh!! sweet home alabama! nonton sini yang! romantis loh filmnya! keren!

seakan-akan komentar dia tentang film ini sirna hanya dalam waktu sekitar 10 menit.

dan karena ai udah males nontonnya (gue sama bocil juga) akhirnya kita ganti film, judulnya "cin(T)a" ceritanya sih keren, tentang 2 orang yang dimabuk asmara, tetapi terpisahkan oleh agama. a must see movie banget deh, apalagi itu buatan anak bangsa, YYEEEAAAHHH!!!

dan setelah film itu abis, dengan semangat gue ngajak bocil buat nonton Butterfly Effect 3. nah, pas baru mulai banget nih, gue sama bocil mencoba untuk menipu ai(yang biasa kita lakukan):

bocil : nonton film horo aja yuk cuy! *sambil ngedip-ngedipin mata tanda ide busuk akan dilaksanakan
gue : wah, boleh tuh cil! yuk lah nonton film horor aja, kalo bisa yang bunuh-bunuhan gitu. gue lagi pingin nonton yg kayak gituan *ikut ngedip-ngedip tanda setuju
ai : *mulai panik, langsung ngerogoh-ngerogoh tasnya. gak tau nyari apaan.
bocil : wah yaudah nonton Butterfly Effect 3 udah cocok banget ini! banya bunuh-bunuhannya kan itu!
ai : yang headset mana yang? YAANG!! INI HEADSET MANA INI??!!

buahahahaha, berhasil dia kita kibulin. memang paling gampang bgt deh dia dibohongin kayak begitu (dan itu alasan gue sama bocil seneng banget bokis-in anak yang satu ini). dia nyari headset maksudnya biar dia gak denger sama musik-musik yang nyeremin dan suara teriakan orang-orangnya pas dibunuh)

eeeh, ternyata gue sama bocil kena getahnya.
pas ditonton, ternyata film itu banyak bunuh-bunuhannya. mana sadis banget! dan gue (yang sok berani) sebenernya paling gak suka sama adegan bunuh-bunuhan. ya udah, kita telen bareng2 aja tuh film. kaget juga, karena asalnya itu film bukan horor thriller gitu. senjata makan tuan -_-

ditengah-tengah nonton, gue iseng ngoprek-ngoprek meja riasnya bocil (gak bisa dibilang meja rias juga sih, soalnya bentuknya gak meyakinkan gitu) eeh gue nemu kutek! dan gue jadi teringat kutek bocil yg warnanya biru sama ungu elektrik yang sangat menggemaskan itu.

gue : cil, mau kutek dong!
bocil : yang mana? tuh ada.
gue : yg warna birru elektrik apa gak yg pink apa ungu tuh. mau yang itu dong.
bocil: bentar ya, gue ambil dulu di bawah.

dan setelah diambilin, langsung lah gue berkreasi dengan kutek tersebut. hasilnya sih gak rapih (karena pada dasarnya, gue g bisa ngutek ) tapi gue puas dengan warna biru elektrik najong meronyoi yang sekarang mewarnai kuku-kuku gue dan akan membuat hari-hari gue lebih berwarna.
look at that! sooo gorgeous, isn't it? :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar