Selasa, 22 Maret 2011

Mind Connection

Mungkin kalian semua udah ngerti lah ya, apa sih maksud dari mind connection? hubungan pikiran antara satu orang dengan orang lain. Bisa cuma sama satu orang, bahkan lebih. Hubungan spiritual macem ini banyak orang nganggep adalah suatu hal yang keren, gile lo, lo bisa ngerasain apa yang orang lain rasain tanpa orang itu ngasih tau lo terlebih dahulu. Sunggu kelebihan yang sangat luar biasa. Well, buat orang-orang yang gak ngerasain hal ini mungkin ini suatu hal yang, mm... bisa dibilang, magic? Tapi gimana rasanya buat orang-orang yang bisa? apa mereka juga enjoy dengan mind connection ini? apa justru mereka benci dan bahkan lebih memilih gak punya kelebihan ini sama sekali? Well, i do.

Banyak orang yang belom tau kalo sebenernya gue bisa mind reading dan feeling gue kuat banget, apalagi sama orang-orang terdekat di sekitar gue. Gue bisa dengan sangat indahnya nebak apa yang ada dipikiran mereka dan nerka semua hal yang sedang atau bahkan yang akan terjadi. Seems cool, huh?

Pada awalnya gue juga ngerasa gitu, ngerasa jadi orang terpilih. layaknya berhasil jadi 12 besar di Akademi Fantasi Indosiar. Gue sering ngegunain itu buat bantu orang-orang di sekitar gue, terlebih orang-orang deket kayak sahabat sama sodara gue. Look so easy in the beginning, tapi makin lama, gue makin ngerasain gak enaknya punya kelebihan ini.

Seringnya gue ngebantuin temen-temen gue solving their problems bikin otak gue penuh. Otak gue terus ngebaca semua orang yang disebut. Even sesi curhat udah selesai, gue bakal tetep mikirin. Sekuat apa pun gue berusaha buat ngelupain, tapi itu gak bisa. Otak gue terus kerja, ngebaca semua pikiran sama hal-hal yang sedang dan akan terjadi nanti. Begitu terus sampe akhirnya otak gue ngebul (kalo dia mesin) dan gue gak bisa apa-apa.

Yes, i can't control them. Mungkin terlalu dini buat gue untuk ngegunain kelebihan ini sebegitu diforsisrnya sampe akhirnya kepala gue overload and they try to blow up. Dan ini kejadian sama gue, sering kali dan gue sering kali juga gak bisa kontrol mereka. They're ringing in my head every day, every time, every minutes, every seconds and terrifically driving me crazy.

Dan setelah itu pun, gue jadi berusaha buat ngurangin ngebaca orang lain, ngebaca ikiran dan nebak sesuatu yang sedang dan akan terjadi. Gue minimalisir kegiatan itu dan nyoba buat ngontrol plus milah-milih mana masalah dan hal-hal yang memang seharusnya gue selesaikan dengan cara itu.

Apa masalah gue selesai disini? enggak.

Gue punya sahabat-sahabat yang bisa dibilang udah kayak sodara. Hubungan gue sama mereka udah lebih dari sekedar temen, dan tanpa gue sadarin, gue udah ngebangun sebuah koneksi sama diri mereka masing-masing dan udah masang alarm di diri gue kalo mereka lagi kenapa-kenapa. Enggak ngerti? well, you'll find out.

Gak jarang gue sering tiba-tiba ngerasa bad mood. Bad feeling. Kayak orang bingung. Resah. Tapi gue sendiri gak ngerti apa yang bikin gue kayak gitu. Itu sering banget terjadi, hampir setiap hari walaupun cuma 5 menit atau malah sepanjang hari itu. Gue terus nanya, ini kenapa? apa yang salah sama gue? apa gue udah masuk  puber ke dua dalam fase hidup gue? tapi umur 19 baru gue sentuh gak ada 1 bulan masa udah fase puber ke dua? atau jangan-jangan gue lahir di tahun 1975? dan akte lahir gue itu tertukar? Bukan, bukan itu masalahnya. Ternyata itu semua ada hubungan dengan mind connection yang udah gue bikin tanpa sengaja di orang-orang terdekat gue.

Contoh kasus adalah pada suatu hari, gue ngerasa kalo gue harus banget ketemu sahabat gue, Ai. Jarang-jarang gue begitu karena gue ngerasa gak ada sesuatu yang mau gue ceritain ke dia, gak ada hal yang mau gue lakuin sama dia, tapi gue ngerasa gue harus banget ketemu dia. 2 hari kemudian, gue ketemu dia dan dia bilang kalo beberapa hari kebelakangan dia lagi galau parah, lagi sedih, tapi dia gak bilang ke gue. Dan dari situ gue baru ngeh, ternyata gue punya ikatan batin sama Ai.

Gue kira hal ini cuma terjadi sama Ai aja(karena paling sering kejadian ini sama Ai, selalu setiap dia ada masalah, sebelum dia cerita, gue udah ngerasa ada yang gak beres), ternyata hal ini juga terjadi sama sahabat-sahabat gue yang lain. Dan terjadilah bad feeling, bad mood and those things always running and playing death in my head all the time.

Masalahnya adalah, gue masih belom bisa kontrol hal itu dan hal itu gak akan stop sampe gue ketemu orang yang dimaksud dan dia nyeritain apa yang dia rasain ke gue. Bayangin kalo gue gak bisa ketmeu orang itu sampe 2 bulan? Ya otomatis selama 2 bulan itu gue ngerasain hal-hal yang super enggak enak.

See? hal yang mungkin kalian pikir look so cool and w-o-w wow, tapi enggak menurut kita yang ngerasain langsung. Well, benefitnya sih kita jadi bisa ngerti gimana kehidupan orang-orang. Tapi buat yang gak enaknya, apalagi kayak gue yang belom bisa ngendaliin kelebihan ini, ya kayak gitu tadi, penuh di kepala dan rasanya kayak mau meledak.

And i really wish that i can control them soon. It hurt my self on me and i just can't take them too long.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar