Rabu, 06 Oktober 2010

Leica X1, Leica D-Lux4, Leica D-Lux7

Mungkin kalo yang gak gitu afal sama nama-nama DSLR, nama eica ini bakal terdengar asing di kuping. Tapi buat yang udah afal banget, si Leica ini termasuk DLSR paling mahal. gue pun baru tau merk ini dari temen gue, Dave. Dan setelah gue browsing tentang si Leica ini memang bener, harganya bisa bikin keluarga gue gak makan 2 tahon.

Sampai tadi sore, gue ngeliat tweetnya radityadika, dia ngasih link BRI syariah yang lagi bikin lomba, atau apa ya? gak bisa dibilang lomba juga sih. Gue menyebutnya dengan,"undian berhadiah. Yang beruntung, dia yang menang" soalnya lomba ini (gak bisa disebut lomba juga sih) punya syarat yang super duper gacil. Lo cuma perlu ngasih link foto-foto tentang pasar dan mesjid di Indonesia, dengan hasil jepretan orang Indonesia juga dan mensubmitnya di facebook BRI Syariah atau tweet ke @BRIsyariah_foto. Sumpah, ini adalah lomba, perrtarungan yang sangat gampang. Dan alasan yang membuat gue menggebu-gebu banget ikut lomba ini adalah, tidak lain dan tidak bukan adalah: HADIAHNYA


Dan mau tau hadiahnya apa? ini dia:

Leica X1 (Rp 18.000.000)

Leica D-Lux 4 (Rp 8.000.000)

Leica V-Lux 20 (Rp 7.000.000)

Mungkin kebanyakan kalian pas liat bentuk si Leica ini bakal bilang,"lah? digicam? mahal amat? apanya yg bikin mahal?" well actually gue juga sampe sekarang masih gak tau apa yang bikin kamera ini bisa mahal banget harganya. Tapi yang paling jelas sih, si Leica ini lensanya bisa diganti jadi lensa SLR gitu. Keren abis memang, cuma gue belom pernah tau hasil fotonya kayak apa kalo pake si Leica ini. Someday gue post deh hasil2 foto kalo pake si Leica ini. Tapi kelihatannya sih, nih kamera menarik banget.

Nah, rencananya sih kalo (KALO ya, kalo) gue bisa menang dan dapet salah satu si Leica ini (AMIN YA ALLAH!!! I'M BEGGING YOU!!!!) mau gue jajal dulu. kalo sekiranya enak dipake, ya gak bakal gue jual, tapi kalo ternyata gak suka, udah pasti langsung gue jual dan beli nikon D90, hehehhe.

Well, cuma mau sharing itu aja sih. Berdoa banget bisa dapet salah satu dari Leica itu. Pertama memang pingin, yang kedua, kan lumayan kalo dijual lagi HAHAHAHAHA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar