Minggu, 22 Agustus 2010

Random Shit Happen.

oke, sebenernya ini gak pentin juga buat dipost, cuma gue geregetan aja buat nulis ini.

jadi gini, nyokap gue buat kolak buat buka puasa hari ini. nah, di komposisi kolak yg dia bikin itu, ada labu parangnya (labu yg dagingnya warna oranye itu loh). pas gue lagi nyuci piring, nyokap gue datang dan mulai menanyakan tentang si labu parang ke gue. berikut percakapannya:

nyokap: "tari, suka labu parang gak? enak loh itu"
gue      : "suka kok (nanggepin dengan males)"
nyokap: "iya, enak banget loh itu. masa gak suka?"
gue      : "etbuset, kayaknya tadi tari bilang suka labu parang deh"
nyokap: "iya, ibu denger kok (sambil ngeloyor jalan ke ruang tamu)"
gue      : "lah kalo denger ngapa pk nanya kok gue g suka (sambil nerusin nyuci piring)"

apakah nyokap gue dilanda tuli sesaat? hanya beliau dan Allah SWT yang tau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar