Jumat, 20 Agustus 2010

"LARI PAGI" By: Bang Rhoma

berkat perbincangan gue sama Lambang tentang berat badan, akhirnya gue memutuskan untuk LARI PAGI pagi ini setelah sahur (harusnya), tapi karena didera 5L (Lemah Letih Lesu Lelah Lunglai *itu yg lunglai bener gak sih? setau gue sih itu) gue jadi berfikir, menurunkan berat bedan g harus pake lari pagi(sebenernya ini alesan gue aja, emang dasarnya males lari pagi -_-). dan gue pun memutar otak, bagaimana caranya membakar lemak tanpa keluar rumah (karena jujur sebenernya yg bikin gue males lari pagi itu ya keluar rumahnya ), yaitu dengan cara lama...

SENAM LANTAI

mengapa senam lantai yg gue pilih untuk mengurangi lemak gue, berikut alasannya:

1. senam lantai dapat dilakukan di dalam rumah
2. dapat dilakukan dengan santai
3. g perlu space banyak (cukup xebuah lantai berukuran 4x6)
4. untuk melakukan senam lantai, tidak diperlukan keahlian khusus

Dan gue melakukan senam l(S)antai dengan sebuah panduan, kertas suci dari timur tengah, sebuah bimbingan berharga untuk masa depan yg lebih cerah...
inilah kertas yg akan membawa gue ke kehidupan yg lebih bersinar
dengan kertas ini, gue akan mengubah bentuk badan gue yg udah g karuan kayak cucian baju setngah kering dengan body ala Angelina Jolie (btw, bagi yg g  tau Angelina Jolie itu siapa (kasin deh looo) dia adalah istrinya Brad Pitt dan pemain Tomb Raider (gak tau juga Tomb Rider apa? well, mungkin lo hidup di jaman batu) dan ini penampakannya:



















jiaaaah sabi banget g tuh body (tp sebenernya gue yakin dengan senam lantai mana bsa badan gue jadi begitu -_-)

Yowis! namanya juga usaha , day. at least bobot tubuh gue bisa ngurang deh daripada yg sekarang, lemak dimana-mana(paling parah di daerah paha *because i have a pear body shape) so i have to work harder to get my 50kg!!!!!!

doakan aku ya! (gaya peserta benteng takeshi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar